Domain dot com Gratis,,.Mau?

.

Anda Mau domain .COM gratis?? Siapa yang nggak mau dengan domain yang satu ini tentu mau donk secara gratis gitu,, hehehe, tetapi sebelumnya mau cerita sedikit dulu nie tentang domain yang bergengsi ini sebelum membagikan domainnya. dan berikut ceritanya cekidot.

Aneh, Aneh dan Aneh yang sekarang ini masih ada dipikiran, kejadian ini terjadi pada hari-hari sebelumnya, ketika mengunjungi beberapa blog bukan 1 - 2 blog saja, yang dimana blog banyak yang menuliskan sebuah artikel tentang gratis domain .COM, loh kok bisa gratis??

Nah sampai sekarang ini saya juga terheran-heran, kok bisa domain .COM diberikan gratis dengan cuma-cuma? dan anehnya lagi blog yang menuliskan artikel tidak menggunakan domain .COM dan masih berupa .blogspot.com seperti blog ini atau yang lainnya yang masih cari gratisan seperti saya,, hehehe

Pertanyaan saya :
  • Kenapa blog yang menuliskan artikel tentang gratis domain .com tidak menggunakan fasilitas gratis domain tersebut yang lebih terpandang di SE (Search Engine) dibandingkan domain .blogspot.com??
Mohon maaf kepada para blogger karena disini saya tidak menyediakan gratis domain .COM. dan juga mohon maaf karena anda sudah terkena jebakan betmen yang telah saya buat sebelumnya ^_^
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™